Peluang Berjualan secara Online

Hari
Di era teknologi informasi yang semakin pesat ini peluang berjualan secara online akan semakin terbuka terutama untuk memulai membangun jaringan bisnis masa depan
Internet ibarat dunia tanpa batas. Tetapi kita tetap memiliki kuasa dan kebebasan menjelajah disana termasuk membangun jaringan bisnis. Dalam bukunya " Business the Speed of Thought", Bill Gate mengatakan dengan pasti bahwa bisnis internet adalah bisnis masa depan, siapa saja yang mampu menancapkan pengaruh bisnisnya di internet secara kokoh, maka sejak hari itu dia akan menjadi penguasa bisnis masa kini dan sekaligus mencengkeram masa depan.

Kenapa harus bisnis online?

Oke,…. Seperti yang pernah di ungkapkan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2006 bahwa pengguna Internet di Indonesia diperkirakan mencapai 20 juta pelanggan, sekarang bisa anda lihat sendiri menginjak tahun 2009 ini berapa pengguna internet di Indonesia ?.Jika pada tahun itu saja banyak pengusaha online mampu meraih keberhasilan di bisnis yang dijalankan melalui internet tentu saja saat ini akan memberilan peluang lebih besar untuk berpenghasilan lewat internet.
Apalagi saat ini untuk mengakses internet tidak sesulit seperti beberapa tahun lalu. Hal ini karena semakin meningkatnya jumlah penyedia layanan akses Internet murah, baik oleh operator saluran tetap internet maupun seluler. Sehingga dengan demikian semakin banyak pula masyarakat yang akan memanfaatkan internet sebagai media transaksi jual beli. Di negara-negara maju seperti di Amerika dimana sebagian besar penduduknya telah menggunakan internet, banyak masyarakat yang telah menggunakan internet sebagai media belanja yang paling efektif, karena mereka tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan

Alasan lain menjalankan bisnis online anda tidak perlu terikat oleh tempat dan waktu. bahkan anda bisa menjalankannya dari mana saja asalkan ada akses internet dengan sebuah komputer atau laptop, bahkan dengan telepon HP yang anda miliki sudah bisa menjalankan bisnis Internet, anda juga tidak perlu memilih tempat yang dianggap strategis atau lokasi yang banyak dilalui orang seperti di dunia offline, karena toko online di internet memiliki potensi besar di lalui atau dikunjungi ribuan bahkan jutaan orang setiap hari, tinggal bagaimana anda menempatkan toko online anda agar menjadi toko online terpercaya bagi konsumen baik lokal maupun konsumen luar negeri.

Salah satu yang sangat menguntungkan dalam bisnis internet anda tidak perlu modal besar bahkan hanya dengan biaya akses internet saja anda sudah bisa mendapatkan penghasilan dari Internet

Apa bisnis Internet bisa membuat Orang Kaya ?

Saya rasa pertanyaan ini akan terlintas untuk semua orang yang akan memulai bisnis di internet, termasuk saya ketika pertama kali mau memilih bisnis internet
Jika anda salah satu dari sekian banyak orang yang mempertanyakan hal itu Jawabannya…. tentu saja bisa. Lalu apa syarat dan apa buktinya?

Jika anda sering menjelajah internet saya yakin anda pasti mengenal apa amazon.com, ebay.com, yahoo.com, google.com,digg.com serta beberapa situs besar lainnya. Mereka adalah orang-orang yang sudah sangat kaya melalui bisnis online atau bisnis Internet.
Disamping beberapa contoh situs yang sudah terkenal di seantero jagat tersebut, ada banyak contoh situs lokal yang bisa anda jadikan sebagai motivasi untuk memulai bisnis anda di internet, Bahkan tanpa produk pun banyak yang sukses di bisnis internet.

Jika di internet ada yang berpenghasilan hingga ratusan juta tentu saja hal itu bukan hanya cerita kosong, salah satu contoh yang sudah tidak asing lagi pagi para blogger Indonesia seperti cosa aranda dll, anda bisa bisa melihat anak-anak muda sukses dengan berbisnis di internet seperti yang pernah di wawancara dalam versi cosa aranda.com, mereka bisa berpenghasilan hingga ribuan dollar tanpa harus berjualan melainkan hanya menjadi seorang publisher adsense dan bisnis-bisnis internet lainnya yang bisa anda ikuti kapanpun secara gratis.
Share on :