Ribery Terjangkit Flu Babi

Hari
Langkah Bayer Munich ke babak 16 besar Liga Champions 2009-2020 menemui kendala besar. Striker andalannya Franck Ribery dikabarkan diisolasi karena menjadi suspect terjangkit flu babi.

Seperti dilansir Tribal, Rabu 25 Agustus 2009, virus ini membuat pria asal Perancis itu harus berlatih terpisah dari teman-temannya untuk meminimalkan kemungkinan penularan. Ia terjangkit penyakit mematikan itu dari sang istri.

Padahal saat ini peran Ribery sangat vital dibutuhkan timnya. Munich masih terseok di peringkat tiga klasemen sementara Grup A dengan empat poin dari empat pertandingan. Untuk bisa lolos Die Roten -julukan Munich- harus menang di dua pertandingan akhir termasuk melawan Maccabi Haifa, Rabu 25 November 2009, di ArenA Stadion.

Tapi dengan catatan, di saat bersamaan Juventus gagal mengalahkan Bordeaux. Sebab, bila Juve menang maka jumlah poinnya sudah tidak bisa lagi terkejar oleh Ribery dan kawan-kawan.

Sebelum terjangkit flu babi, Ribery memang sedang bermasalah dengan lututnya dan sudah pasti terpinggirkan. Selain Ribery, Munich juga tidak akan diperkuat Luca Toni yang juga bernasib sama. Sedangkan Arjen Robben dan Hamit Alt?ntop maih belum bisa dipastikan nasibnya. • VIVAnews
Share on :