Download Deep Freeze 6.0 Full Versi GRATIS, Free Deep Freeze Software

Hari
Download Deep Freeze 6.0 Full Versi Gratis Dan Cara Instal Deep Freeze 6.0 penggunaan software ini sangat bermanfaat disebuah komputer, karena bisa berfungsi sebagai antivirus. Deep Freeze 6.0 juga berfungsi mengembalikan file yang sebelumnya terhapus baik sengaja atau karena virus. Jika sebuah komputer di install Deep Freeze 6.0 apabila kita salah menghapus file atau komputer tiba-tiba error cukup dengan me-restart komputer, sisten windows dalam komputer akan kembali seperti semula.

Sebeluma menginstal Deep Freeze 6.0 alangkah baik terlebih dahulu install semua software yang anda butuhkan untuk komputer anda misalnya photoshop, adobe reader dll, kemudian install Deep Freeze 6.0 Untuk memprotek semua software yang sudah terinstal.

Cara Install Deep Freeze 6.0 Full Viersi

Jalankan atau klik dua kali file.exe/setup Deep Freeze 6.0 kemudian di next sesuai perintah, pada pilihan Drive (jika sebelumnya anda membuat partisi di Komputer anda C: ( D:, E:, ) anda tinggal memilih Drive mana yang akan anda protek selain C:
Perlu juga berhati-hati saat install Deep Freeze 6.0 karena setelah anda Instal Deep Freeze 6.0 komputer tidak bisa di install lagi software baru. (bisa Cuma anda harus buka dulu system proteksinya ) dengan cara tekan shift + klik 2kali ikon Deep Freeze 6.0 dibagian bawah bar komputer anda. ( hanya saja buang-buang waktu)lebih dipersiapkanterlebih dahulu

Download Deep Freeze 6 Full

Share on :