Cara Mempercepat Akses Internet Dengan Ashampoo 2 + Serial Number

Hari
Ini merupakan cara mempercepat akses internet dengan sebuah software, anda bisa mempercepat internet anda dengan bantuan software Ashampoo internet accelerator 2. Buat teman-teman yang merasa punya akses internet lemot seperti punya saya tidak ada salahnya mencoba software ini. Anda bisa Download software mempercepat internet ini dengan gratis.

Sebenarnya banyak software cara mempercepat akses internet yang bisa kita download di internet, cuma kadang kalo memang akses internet kita memang sangat lambat sepertinya software apa saja yang kita gunakan kelihatan tidak ada pengaruhnya. Tapi saya pribadi mencoba ashampoo internet accelarator 2 ( internet Akselarator) ini lumayan bagus, termasuk cfos juga saya gunakan, tapi usahakan jangan terlalu banyak menggunakan software cukup 2 saja, menggunakan banyak software juga kalau tidak berfungsi tidak ada gunanya.

Software Ashampoo Internet Accelerator 2 berfungsi untuk tune-up pada setting jaringan sehingga akan mempercepat koneksi internet Anda. Ada dua cara setting, manual dan otomatis. tapi gunakan saja otomatis, kemudian pilih sesuai jaringan internet yang anda gunakan

Cara mendapatkan Ashampoo Internet Accelerator 2 secara gratis caranya adalah sebagai berikut:

  1. Terlebih dahulu Download software ashampoo di sini kemudian instal, setelah anda instal, akan keluar kotak dialog untuk mengisi kode serial, biarkan saja kotak dialog jangan ditutup setelah itu untuk memperoleh serial number / kode
  2. Buka halaman ini.
  3. Masukkan alamat email Anda dan klik tombol Send.
  4. Buka email Anda dan klik link konfirmasi yang terdapat pada email dari MrReg@ashampoo.com. Disana anda akan mendapatkan link komfirmasi, klik saja stelah itu isi nama anda kemudian OK, pada kiriman email kedua ini anda dikirimi SN dari ashampoo.
  5. Kemudian serial number/kode masukkan pada kotak kode yang tersedia, klik oke, setelah itu tinggal setting otomatis saja.
Oke mudah-mudah internet anda bisa lebih cepat
Share on :