Cara Menggunakan Cheat Wallhack Point Blank - Tips Wall Hack Point Blank

Hari
Cara menggunakan cheat wallhack - Wall Hack Point Blank - Bagi anda troopers tentu anda sudah banyak mengenal cheat-cheat point blank tapi tanpa tahu cara pengunaannya cheat yang kita dapat gak bakal bisa kerja ya kan? termasuk cara menggunakan cheat wallhack point blank yang banyak diburu para gamers.
Dengan cara menggunakan cheat Wall Hack itu kita bisa melihat musuh yang sembunyi, sehingga kita bisa bokong dan menembak musuh secara tiba-tiba (surprise shoot). Nah kali ini pramedia ingin coba share bagaimana cara memakai WallHack Point Blank. Disini haya tipsnya saja karena untuk software cheat wallhack nya cari saja, tapi bukan untuk di gunakan.

Perhatikan gambar dibawah ini



Disini kita lihat, program injector yg bernama perX, program itu akan menginjeksi (menyuntikkan file yg bernama kiba.dll dan silver.dll) File ini akan disuntikkan ke pointblank.exe setelah kita klik tombol START di pB launcher sesaat sebelum Hackshield melakukan Loading (Ini berarti HS tidak mendeteksi file yg di suntikkan ke pointblank.exe).

Nah, gambar ini saat menggunakan Wall Hack pada match.



Gambaran kecilnya hanya seperti itu tentang cara menggunakan cheat wallhack point blank, seperti yang saya bilang di atas, kalau maksud posting ini bukan untuk berbagi program untuk melakukan WH, melainkan berbagi ilmu tentang penggunaan WH.

Akan sangat bijaksana apabila GM melakukan suatu tindakan agar gagal disuntikkan ke pointblank.exe , Mungkin banyak cara untuk melakukan WH. Tapi pada intinya adalah pengguna WH harus menyuntikkan filenya ke pointblank.exe. Saya harap GM bisa cepat-cepat menindak lanjuti cheat seperti ini. Kalupun banyak wall hack dan tips cara penggunaan cheat wallhack point blank yang beredar dan di posting diblog-blog, biasanya karena para blogger terindikasi untuk mencari traffik blog saja.... Selebihnya GM lah yang sangat menentukan untuk menindak lanjuti.


Semoga bermanfaat!
untuk cheat cash lihat disini

thanks for : http://forum.gemscool.com/printthread.php?tid=127292


Share on :