Inilah 11 Tubuh Wanita Seksi Paling Diinginkan Pria Di Hollywood

Hari
Mempunyai tubuh seksi memang tidak lepas dari perhatian pria, seperti pada 11 wanita seksi ini yang katanya sangat di idamkan banyak pria. Menurut sebuah survey yang diadakan Dailymail.co.uk terdapat 11 wanita seksi paling diinginkan pria, setelah di adakan survey terhadap 2000 wanita di inggris. Hasilnya ternyata jatuh pada Kate Winslet pemeran bintang titanic dengan anugerah Sebagai artis Hollywood bertubuh seksi paling diinginkan pria se Hollywood.

Dari hasil survey ini sangat mengejutkan pasalnya Kelly Brook yang memiliki tubuh indah dan seksi justru berada diposisi kedua. Dari hasil servey tersebut perolehan suara Kate Winslet 16 persen suara, Kelly Brook 15 persen suara, dan Halle Berry 12 persen suara. Dri hasil survey tersebut menepis anggapan bahwa bahwa tubuh seksi tidak terletak pada pada tubuh super model yang kurus bahkan beberapa hasil survey lainnya banyak laki-laki yang lebih menyukai tubuh yang muntuk dan berisi, (tapi berarti gembrot banget)

“Ini mungkin menunjukkan bahwa tidak lagi tubuh kurus yang paling penting bagi mereka, tapi tetap sehat”.Ungkap Dr Jacquire Lavin, Kepala gizi pada Slimming Word.

Meskipun begitu, Jacquire menilai masih masih banyak kaum hawa yang tidak realistis memandang tubuh mereka, sehingga banyak yang merasa tidak puas dengan berat badan mereka.

Berikut 11 selebriti peraih tubuh paling diinginkan Hollywood.


1. Kate Winslet

2. Kelly Brook

3. Halle Berry

4. Cheryl Cole

5. Beyonce

6. Megan Fox

7. Lily Allen

8. Keeley Hazell

9. Kate Moss

10. Katie Price

11.Victoria Beckham

Share on :