Mencegah penyebaran virus flash disk ke komputer Dengan SmadLock

Hari
Cara mencegah atau penyebaran virus melalui flahsdisk dengan SmadLock (smad-lock) Smad Lock merupakan bagian dari produk SMADAV yang sudah terintegrasi dengan Smadav Anti Virus Revisi terbaru dan merupakan fitur tambahan yang berfungsi mengunci flash disk dari infeksi atau penyebaran Virus. Anda bisa download disini. Seperti kita ketahui bahwa flash disk merupakan salah satu sumber penularan atau penyebaran virus ke komputer , flash disk yang terinfeksi virus jika dimasukkan ke komputer secara otomatis komputer tersebut akan terinfeksi virus, kecuali jika komputer tersebut di instal antivirus yang mampu membaca virus yang ada di flash disk tersebut.

Salah satu cara atau solusi terbaik penyebaran virus melalui flash disk yaitu dengan pencegahan. Karena hampir semua Virus Lokal & Impor sekarang memanfaatkan flashdisk sebagai sarana penyebarannya, tepatnya dengan membuat file autorun.inf yang diinfeksikan ke flashdisk. Sehingga kalau kita membuka flashdisk tersebut di komputer, virus akan berjalan secara otomatis tepat setelah kita membuka flashdisk.

Smadav Revisi terbaru Versi 8.1 mungkin bisa jadi alternative pencegahan terhadap penyebaran Virus melalui flash disk. Smad-Lock mampu mengunci flashdisk dari file autorun.inf yang biasa di buat oleh virus.

Smadav v8.1 Revisi Terbaru kali ini memiliki kecepatan dalam mendeteksi dan mengamankan komputer dari ancaman virus menjadi lebih cepat dan ringan. Hal ini memungkinkan Smadav tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun. Berbagai fitur tambahan serta database untuk mengenal virus-virus sudah ada dalam smadav revisi terbaru ini

Lalu bagaimana agar kita bisa menggunakan semadav secara maksimal dalam menanggulangi virus-virus lokal yang sekarang ini banyak beredar dan menginfeksi komputer . Anda bisa mendownload langsung smadav terbaru disini. Sedangkan untuk terus memaksimalkan system proteksi pada komputer anda silahkan menjadi donator Smdav sehingga anda bisa mendapatkan Smadav Pro berikut key Registrasi sehingga bisa update secara otomatis
Download disini
Share on :