Cara Membuat Account PayPal Verified Tanpa Kartu Kredit

Hari
Cara membuat Account Paypal Verified Tanpa Kartu Kredit sebenarnya cukup mudah tinggal anda menggunakan VCC saja untuk verifikasi paypal anda. Untuk mendapatkan VCC anda harus membelinya dari penjual vcc (banyak di jual di internet) harganya sekitar $10 atau Rp. 90.000. Setelah anda transfer uang biasanya mereka akan memandu anda lewat YM atau HP tergantung pada layanan mereka.

Ada Pertanyaan seperti ini :
Berarti membeli VCC nya lewat internet Dong ? Apa bisa di percaya ?
Itulah bisnis online yang harus anda tahu. Untuk memulai bermain di dunia online kita memang harus berani, baik berani menjual maupun berani membeli, tapi banyak kok penjual vcc terpercaya.

Manfaat Akun/account paypal Verifikasi atau Verified.

Akun Paypal yang sudah virified baik menggunakan kartu kredit maupun VCC ( Virtual Credit Card) anda bisa menggunakan account atau rekening paypal anda lebih luas, seperti bisa berbelanja online seperti di Ebay dll, bisa bertransaksi lebih dari $100, bisa menarik uang dari Paypal ke Rekening Bank di Indonesia dsb.

Apakah Account Paypal Harus Virified ?

Tentu saja tidak, tergantung anda saja, hanya saja dengan akun paypal yang sudah virified kita bisa leluasa menggunakan account paypal kita termasuk bisa menarik dana PayPal ke bank lokal, kita harus menjadi verified member. Tapi Account PayPal yang belum verified tetap bisa menerima ataupun melakukan transaksi/pembayaran, hanya saja ada batasnya yaitu hingga $100 saja.

Jika anda pemula dan ingin coba-coba mendapatkan uang dari internet seperti mengikuti program PTC dsb, dengan account paypal yang belum virified tetap bisa terima pembayaran cuma Limit $100

Cara mencairkan dolar dari account PayPal Yang Belum Virified

Mudah saja anda bisa menjual Dollar anda pada pengguna paypal lain, dengan cara mentransfer dana yang ada di account paypal anda kemudian pembeli tersebut akan mentransfer rupiah ke bank anda sesuai jumlah dana anda di paypal atau persetujuan anda dengan pembeli, gunakan YM atau HP untuk menghubungi pembeli


Contoh Account Paypal Yang Sudah Virified


my-paypal

Kalau anda merasa rugi membeli vcc dan takut di bohongi , oke anda tidak perlu verifikasi paypal anda, dan anda tetap bisa mengikuti program penghasil uang di internet setelah dana terkumpul, gunakan dana tersebut untuk verifikasi paypal anda dengan cara mentransfer dana tersebut ke penjual vcc sesuai harga vcc yang dijual.
Nah dengan cara itu anda tidak akan dirugikan, untuk mendaftar paypal dan cara daftar paypal tanpa nama belakang bisa di lihat disini
Share on :