Video Lipsync 'Keong Racun' Menembus Pemberitaan Dunia

Hari
Kali ini Indonesia boleh berbangga setelah pemberitaan hangat seputar video lipsync 'Keong Racun' menembus pemberitaan dunia . Kalau dalam beberapa bulan terakhir ini Indonesia apes karena aksi mesum seorang Ariel peterpan yang di plesetkan menjadi ariel peterporn dalam berbagai pemberitaan baik dalam dan luar negeri tak urung membuat Indonesia yang mayoritas muslim menjadi ejekan.

Kini setelah munculnya video keong racun di youtube, Indonesia kembali menjadi pemberitaan hangat di seantero jagat. Semua itu karena ulah dari keisengan Jojo (Jovita) dan Sinta--keduanya mahasiswa sebuah universitas swasta di Bandung. Kini, dua mojang Priangan itu mendadak tenar di seantero jagat. Tapi ini pula yang membeuat Indonesia kembali menjadi trend topik di twitter yang memberikan nilai positif bagi bangsa ini.

Situs berita Inggris, The Independent, memberitakan fenomena 'Keong Racun' yang Kamis kemarin kembali menjadi trending topic nomor satu sejagat di situs mikroblog Twitter. Foto Sinta-Jojo yang sedang melenggak-lenggok genit di Youtube, juga dipajang di laman Independent.

"Pengguna Twitter tergila-gila pada video lipsync 'Keong Racun' diYoutube," demikian ditulis Independent.
Tak kepalang tanggung, di Twitter 'Keong Racun' mengalahkan topik pesaingnya seperti onetimefor, don'tcoutonit, predictingkanyetweets, dan bahkan juga Inception, film box office Hollywood yang diperankan Leonardo DiCaprio.

Dengan adanya aksi kocak Jojo (Jovita) dan Sinta ini yaitu video klip yang dibuat Jojo dan Shinta. 'Keong Racun',tentu saja menunjang popularitas lagu dangdut 'Keong Racun'.

Ada enam video klip yang dibuat Jojo dan Shinta. Selain 'Keong Racun', juga 'Cinta Satu Malam', 'Slow Down', 'Dokter Cinta', 'Jangan Lebay,' dan 'Telephone'. Semua,mereka rekam di rumah Jojo, cukup bermodalkan webcam di laptop dan aksi lenggak-lenggok yang genit dan kocak


Lihat Video " Keonga Racun Sinta Dan Jojo




Share on :