Foto Anita Hara Ciuman Asli

Hari
Foto Anita Hara Ciuman Beredar | Foto Hot Dan Video Syur Anita Hara - Puluhan foto presenter Anita hara ciuman beredar di dunia maya. Foto itu beredar setelah ponsel anita hara yang berisi dokumen pribadi itu hilang beberapa bulan lalu.

Diduga dalam ponsel itu juga ada video mesum anita hara, namun setelah dikonfirmasi .sang manajer Alle mengaku tak mengetahui pasti tentang adanya video itu. Baca juga Anak Ahmad Dhani, Ahmad Alghozali Merokok Dan Mabuk | Anak Ahmad Dhani Merokok

Mash menurut Alle Anita masih kaget dengan tersebarnya foto-foto 'nakal' Anita hara tersebut. Pemeran dalam film 'Arisan Brondong' itu tidak menyangka foto pribadinya yang sedang melakukan adegan ciuman dengan seorang laki-laki itu bisa beredar luas.

Terkait dugaan adanya video syur Anita hara dalam ponsel itu, Alle mengaku tidak tahu soal itu

"Wah video apa? Memangnya ada? Kalau saya sih yakin nggak ada yang seperti itu. Mungkin hanya kabar-kabar burung saja karena ngeliat foto-foto Anita yang tersebar dari BB (BlackBerry)-nya yang hilang," terangnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2011).



Dalam foto yang beredar itu tampak anita hara dengan seorang pria yang diduga pacarnya sedang berciuman mesra layaknya pasangan suami istri yang sedang melakukan pemanasan gitu,….heheh, saksikan sendiri aja
Share on :