Foto Nikita Willy Dugem Dengan Bara Tampubolon Kekasihnya

Hari
FOTO NAKAL NIKITA WILLY DUGEM DENGAN PACARNYA (Bara Tampubolon)

Nikita Willy, artis muda yang tengah naik daun ini dikenal sebagai artis yang mampu menarik perhatian banyak orang , dipuji dan disanjung bak cinderella sebagai artis manis, cantik, kalem dan sopan, bahkan ia juga dikenal sebagai artis yang tidak neko-neko, Namun fakta berbicara lain setelah Foto Dugem Nikita Willy bersama pacarnya beredar luas di internet.

Baca juga Video Ciuman Alyssa Subandono - Desta Alysa Suebandono Ciuman Youtube

Tampak Foto-foto nakal bergambar Nikita sedang asyik bersama teman-temannya di sebuah klub malam yang menurut ibu nikita disebuah kafe kawasan pondok indah. Dalam foto itu tampak Nikita sedang berpesta pora dengan busana dan gaya perilaku yang bisa dibilang mencengangkan. Sontak saja image 'putri' yang biasa terlihat dalam diri Nikita luntur. Kapanlagi.com

Selain mengenakan busana seksi berbelahan dada rendah dan sedikit mengumbar tubuh, Nikita juga tampak memeluk erat seorang lelaki yang diduga kuat adalah kekasih Nikita, Bara Tampubolon. Selain tampak berpelukan, pria tersebut tampak mengacungkan jari tengah ke arah pengambil gambar.

Di sini tampak jelas bahwa kehidupan gila-gilaan seolah telah melekat dalam kehidupan gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini.

Menurut Yora ibu Nikita yang sudah biasa mewakili anaknya berbicara setiap nikita tersandung masalah seperti beberapa waktu lalu saat video mesum Nikita willy (hanya mirip nikita) beredar, Yora secara panjang lebar menjelaskan pada media bahwa nikita gadis yang tidak suka neko-neko

Hal serupa juga diungkapkan Yora bahwa, foto dugem Nikita willy yang saat ini beredar menurut Yora diambil saat acara ulang tahun kekasih anaknya, Bara Tampubolon. Meski belum melihatnya, Yora meyakini foto itu masih pada batas yang wajar.

"Tante tahu anak tante enggak neko-neko karena ke mana-mana sama tante," ujar Yora, saat dihubungi, Selasa, 1 November 2011.


Meski saat itu Yora tak ikut menemani, tapi dia meyakinkan bahwa Nikita selalu bicara padanya. "Itu bukan di club tapi di kafe di Pondok Indah. Keluarga Bara juga dateng kok," ungkapnya.

Dalam penjelasannya Yora telah mempercayai Bara yang merayakan ulang tahun pada Oktober. Selain itu Nikita pun pergi dengan orang yang telah dipercayainya.
Share on :