Biodata XO-IX Boyband Indonesia | Foto, Profil Personil XO-IX

Hari
Biodata XO-IX Boyband Indonesia | Foto Personil Dan Profil XO-IX merupakan salah satu Boyband Indonesia layaknya boyband atau group musik lain yang ada di Indonesia seperti smash, Hitz dan lainnya. Kelompok musik ini beranggotakan sembilan orang, jika anda menjadi salah satu dari fans mereka tentu saja ingin mengetahui lebih biodata personil xo-ix ini yang berjumlah 9 orang seperti biodata Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi.

Para personil XO-IX Boyband yang disebut juga Xtra Ordinary Nine Boyband mengaku bahwa dari segi penampilan Fashion mereka mengadopsi boyband dari Asia pada umumnya namun karakter musik dan vokal yang mereka bawakan lebih pada boyband Amerika.

Salah satu hal menarik dari xo-ix ini adalah kekompakan mereka diatas panggung walaupun memang secara keseluruhan boyband memang harus bekerja kompak untuk menjaga performa mereka, pada XO-IX (Xtra Ordinary Nine) merek memiliki karakter Dance yang lugas serta suara yang juga tidak mengecewakan sehingga mampu menghibur para penonton dan membuat histeris para penggemarnya.

Video XO-IX - Cukuplah Sudah



Berdirinya Xo-ix melalui berbagai penyaringan dan tahapan termasuk berlatih selama tiga bulan pada awal mereka orbit dan menjadi seperti saat ini sehingga memiliki banyak fans terutama dari kalangan remaja dan pencinta musik tanah air
Share on :