Pemain Abrakanizam Sinopsis | Ost Sinetron Abrakanizam SCTV

Hari
Sinopsis Sinetron Abrakanizam | Sinopsis dan Profil Pemain Abrakanizam SCTV. Sebeuah sinetron baru yang ditayangkan sctv setiap pukul 17.30-19.30 WIB ini merupakan sebuah cerita yang terjadi di Planet antah berantah di kerajaan Jin. Sinetron ini menjadi tontonan manarik terutama bagi kalangan anak-anak dan turut bermain dalam sinetron ini Norman Kamaru yang menjadi satpam serta di ikuti pemain cantik Mpok Nori yang akan menggelitik pemirsa.

Film FTV Abrakanizam ini ternyata mendapat respon positif bagi pencinta hiburan tanah air, termasuk sinetron bergenre remaja Putih Abu Abu yang diperankan Eza gionino dan sukses menduduki 5 besar berdasarkan data AGB Nielsen, "Abrakanizam" yang dibintangi artis cilik Nizam bersama Yuni Shara, Shoimah, Pak Tarno, Daus Mini hingga Sule, episode perdananya menduduki peringkat 5 dengan TVR 3,2 dan share 15,1.

Oke, jika anda belum nonton film Jin cilik anak raja JIN ini silahkan tonton sendiri di SCTV, pastinya akan seru meski dalam certa itu bukan tentang hantu terseram seperti yang banyak beredar video hantu terseram di youtube selama ini.
Pemain AbrakanizamPemain Abrakanizam :
Yuni Shara, Nizam Hasan, Rara & Rere, Daus Mini, Rizka Dwi Septiana, Pak Tarno, Soimah, Novi Chandra, Melly Saripah, Bopak Castello, Yuni Sharam, Sule

Sinopsis Abrakanizam:
Bercerita tentang Nizam anak Raja Jin yang dibuang ayahnya ke bumi lantaran nakal. Kenakalan Nizam berawal sejak Ibunya meninggal dan melihat Bapaknya kawin lagi dengan Layla apalagi diketahui Layla hanya baik di depan ayah Nizam, ketida setujuan itu memiliki ibu tiri Layla membuatnya selalu uring-uringan dan berubah jadi anak nakal ddan selalu membuat keributan.

Sampai suatu hari Nizam mebuat kesalahan yang cukup fatal dan membuat raja Jin marah, dengan hasutan layla akhirnya raja jin menghukum Nizam dengan cara membuangnya ke bumi, sebelum di kirim ke bumi nizam di pesan agar selalu berbuat baik dan menolong majikan nya (manusia) nanti setelah di bumi yaitu orang yang berhasil mengeluarkan NIzam dari sepatu butut.

Untuk mengirim nizam dan membuangnya ke bumi Nizam disimpan dalm sepatu butut, jika ada yang menemukan sepatu tersebut dan menggosoknya tiga kali nizam baru bisa keluar, kebetulan sepatu itu ditemukan 2 bocah kembar bernama Lulu dan Lala.... silahkan ikuti kelanjutannya.., di sctv
Share on :