Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia Di Kamar Hotel

Hari
Whitney Houston Meninggal Dunia Di sebuah kamar Hotel di Beverly Hills pada usianya yang ke 48 tahun, Penyebab tewasnya penyanyi bersuara emas yang menjadi salah satu inspirasi para penyanyi generasi muda seperti Christina Aguilera dan Mariah Carey ini, hingga saat ini masih belum secara jelas diketahui publik. Hanya saja penyanyi superstar Amerika yang pernah berhasil mengukir sebanyak 55 juta copy albumnya yang terjual dalam sejarah AS ini diketahui sebagai pecandu narkoba.

Sejak bersahabat dengan kokain, ganja, dan obat-obatan terlarang lainnya, suara merdu Whitney houston mulai terkikis dan kehidupannya juga sudah mulai terpuruk diiringi jebloknya penjualan album nya. Dalam sebuah wawancara eksklusif pada 2002 yang dilakukan Diane Sawyer dari ABC Whitney menjelaskan:
"Setan terbesar itu (ada di diri) saya. Saya tak lagi bisa membedakan (narkotika) sebagai sahabat baik saya atau pun musuh terbesar saya," kata Houston yang didampingi suaminya

Dalam karirnya Whitney merupakan salah seorang artis terlaris sekaligus sebagai wanita emas dalam industri musik di era 1980 hingga akhir 1990 dengan suara emasnya ia mampu membius para penggemar dan menyihir para penonton yang hadir, memang sangat disayangkan di ujung karirnya justru ia terjerat obat-obatan terlarang yang memporak porandakan karir dan nyawanya sendiri.
Share on :