Heboh Video Kekerasan Pelajar Di Bali

Hari
Video Kekerasan Pelajar Di Bali - Pulau Bali merupakan tujuan wisata dunia sekaligus ikon pariwisata Indonesia, karena itu nama Bali dikemal banyak orang tak hanya di tanah air tapi diseluruh penjuru dunia. Baru-baru Bali digoncang dengan beredarnya sebuah video kekerasan pelajar Bali oleh Geng Cewek Macho Performance (CMP). Video berdurasi 5 menit 37 detik di unggah diyoutube dan menyebar melalui jejaring sosial.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang dikerubuti teman wanitanya dan salah satu dari mereka melakukan tamparan terhadap remaja itu beberapa kali sedangkan seorang diantara mereka menjambak rambut kemudian menggunting baju nyaris bugil.

Aksi kekerasan ini menarik perhatan para petinggi Bali termasuk wali kota Bali Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Darmawijaya dan sejumlah petinggi bali itu menggelar nonton bareng dengan para kepala sekolah se wilayah Denpasar Bali.


Video Kekerasan Pelajar Putri Part-2


Aksi sadis pelajar yang dimuat dberbagai media termasuk media sing ini tak hanya mengundang keprihatinan masyarakat bali tapi juga masyarakat Indonesia pada umumnya.
Share on :