Apa Asbestos itu ?

Hari
Asbes adalah zat kimia beracun yang telah digunakan secara langsung atau tidak langsung dalam ratusan produk di seluruh dunia. Hal ini tidak benar dan tidak tepat bagi manusia untuk memiliki eksposur yang berlebihan untuk asbes. Hal ini dapat mengakibatkan kanker ganas mesothelioma - kanker langka yang mempengaruhi selaput paru-paru, perut atau jantung - dan penyakit lainnya. Sungguh menakjubkan untuk menemukan bahwa, asbes masih belum sepenuhnya dilarang di Amerika Serikat, dan Amerika terus eksposur risiko berbahaya ini.

Jika Anda merasa bahwa Anda telah menunjukkan gejala mesothelioma (seperti sesak napas, nyeri pada dada atau daerah belakang, pembengkakan di perut, kesulitan menelan, batuk, demam, berkeringat, kelelahan, dan penurunan berat badan.), Penting bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter Anda segera. Ada berbagai metode yang tersedia untuk merawat para korban mesothelioma.

Dalam perawatan Mereka metode langsung atau metode-metode alternatif. Beberapa metode langsung Bedah-baik agresif dan Pallative, Kemoterapi, terapi radiasi dan lain-lain Immunoagumentive Therapy (IAT), Gene Therapy, Intraoperative Photodynamic Therapy (IPT), dll adalah beberapa yang umum dilakukan metode alternatif.

Juga salah satu dapat mengambil bantuan dari Support Groups, yang tersedia untuk membantu penderita menghadapi tantangan-tantangan yang mereka hadapi. Publikasi baru-baru ini mengatakan bahwa lebih dari 20% dari Amerika telah berpartisipasi dalam beberapa jenis kelompok swadaya. Ada dua jenis terutama kelompok-kelompok pendukung yang tersedia yaitu-online kelompok-kelompok pendukung dan masyarakat yang berpusat pada kelompok-kelompok pendukung.

Jika anda telah didiagnosa dengan mesothelioma, penting bagi Anda untuk memiliki kerangka berpikir positif dan menjaga diri dengan baik informasi tentang perkembangan medis terbaru yang telah terjadi yang berkaitan dengan bidang ini. Juga sebagai korban dari industri Asbes Anda dapat memiliki hukum tertentu dan tuntutan sosial. Proposisi berikut dapat dipertimbangkan jika Anda adalah korban Mesothelioma yang disebabkan karena lalai paparan asbes.

Sumber: http://www.id.articlesphere.com/Article/Read-About-Asbestos-Related-Disease/195725
Share on :