Bahay Penyakit Kanker Mesothelioma

Hari
Mesothelioma adalah salah satu penyakit serius dengan rentang waktu kelangsungan hidup rata-rata sekitar satu tahun. Apa yang cukup mengkhawatirkan tentang penyakit ini adalah bahwa Mesothelioma seringkali dalam stadium lanjut meskipun pengakuan awal dari gejala dan diagnosa kanker. Pada sisi yang lebih ringan, Mesothelioma adalah penyakit yang relatif jarang. Di Amerika Serikat saja, ada sekitar 2.000 sampai 3.000 kasus baru didokumentasikan penyakit setiap tahun.

Menurut National Cancer Institute, Mesothelioma mempengaruhi laki-laki lebih sering daripada wanita. Selain dalam hal etnisitas, penyakit ini kurang diamati di antara Afrika Amerika daripada di antara Kaukasia.

Lalu bagaimana seseorang memperoleh Mesothelioma?

Kebanyakan orang yang menderita penyakit ini adalah orang-orang yang biasanya bekerja pada pekerjaan di mana ada paparan partikel asbes. Karena ini adalah penyakit yang melibatkan pekerja mempengaruhi asbes, 70 hingga 80 persen dari kasus Mesothelioma milik orang-orang yang memiliki sejarah paparan asbes. Namun demikian, beberapa orang yang tidak memiliki sejarah terpapar asbes telah dilaporkan juga.

Mari kita lebih fokus pada risiko asbes. Asbes adalah sekelompok mineral yang umum digunakan dalam produk industri. Contoh dari produk ini semen, tekstil dan rem. Ketika partikel-partikel asbes yang terhirup atau diambil dalam, hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Asbes juga telah terbukti memperburuk risiko penyakit serius lainnya seperti Asbestosis, kanker paru-paru, laring dan ginjal.

Apa saja gejala Mesothelioma?

Sebagaimana dinyatakan di atas, pengakuan awal gejala penyakit ini tidak berarti bahwa dalam tahap awal. Gejala mungkin hanya muncul setelah 30 hingga 50 tahun setelah paparan asbes. Posisi gejala penyakit ini adalah nyeri dada, sesak napas, penurunan berat badan yang signifikan dan sakit perut. Di samping itu jika telah menderita bagian lain dari tubuh, gejala yang luar biasa dapat mencakup anemia, demam dan kelainan pembekuan darah.

Isu-isu hukum Mesothelioma

Hanya sebagian kecil dari tuntutan hukum yang berhubungan dengan asbes di AS yang terhubung ke mesothelioma. Namun, jika Anda atau orang-orang terkasih yang menderita penyakit menakutkan ini dan Anda mungkin memiliki penyebab yang sah tindakan terhadap majikan untuk kelalaian, Anda harus mencari pengacara yang memiliki reputasi baik yang dapat menjelaskan hak-hak Anda. Mendapatkan yang baik mesothelioma pengacara yang menangani kasus itu penting sebagai tindakan hukum yang diperlukan harus diajukan sebelum berakhirnya masa undang-undang pembatasan.

Jadi sebelum hukum menutup pintu pada Anda dan orang yang Anda cintai mesothelioma memastikan bahwa klaim tersebut diajukan sebagai klaim ini harus diajukan dalam jangka waktu tertentu. Periode waktu ini biasanya dimulai pada saat seseorang telah didiagnosa dengan mesothelioma dan penyebab utama adalah paparan asbes.

Sumber: http://www.id.articlesphere.com/Article/The-Danger-of-Mesothelioma/196808
Share on :