Cara Jitu Menaklukan Cewek Ala Pramedia

Hari
Saya ingin coba berbagi buat kamu yang lagi punya masalah dengan cewek, terutama buat kamu – kamu yang memiliki sifat pendiam (Pemalu) sehingga sering kali bermasalah dengan cewek. Ingat ! tidak semua cowok pendiam pemalu, ya kan ? Biasanya (cowok yang gratakan) lebih beruntung dari cowok pendiam walaupun kadang wajah yang dimiliki pas-pasan. Mungkin kamu sering dengar, “ Istri si Ano atau pacar si Ano cantik banget lho”. Kok bisa ya ?

Lalu bagaimana Cara kita menaklukkan cewek yang kita incar ? sementara kita tidak punya kepercayaan diri untuk pendekatan (PDKT), mungkin karena kita merasa tidak level, merasa tidak ganteng, miskin dll, Nah sekarang lihat si Ano kenapa pacarnya cantik

Inilah Cara Jitu menaklukkan Cewek.

Kita bisa menaklukkan cewek dengan cara memanfaatkan kelemahan cewek, dalam arti kehalusan perasaan yang dimiliki Cewek.

1. Cewek senang di puji.
Ada banyak laki-laki mengatakan bahwa cinta dan kasih saying tidak harus diungkap dengan kata-kata, siapa bilang begitu ? itu akan jadi masalah buat cewek karena kita akan dianggap keras hati dan tidak bisa memahami wanita bahkan kita bisa dikatakan cowok yang kurang mesra alias kaku. Dan gampang marah. Contoh jika kamu ketemu cewek yang kamu incar sesekali katakan “ Wah manis banget nih hari ini mau kemana ? Sedikit tapi dahsyat.

2. Cewek senang di manjakan.
Terkadang laki-laki tidak mau memanjakan wanita karena cewek seperti itu diangap lemah. Lho bukannya wanita memang lemah ? Lemah dalam arti cewek lebih menggunakan perasaan halus nya dibandingkan tinjunya. Ya kan ? Karenanya harus selalu memberikan yang terbaik buat cewek. Bagaimana cara memanjakan cewek yang kita incar ? Ingat semua orang seringkali dalam hidup dihadapkan pada masalah . perhatikan dia jika ada masalah bantu dia. Biasanya cewek yang punya dia kelihatan murung, diam, gak sabaran,. Coba kamu Tanya. “ lagi gak enak badan ya ?” pasti dia akan menjawab ya. Padahal tidak sakit, lalu tawarkan jasamu, “ Saya belikan Obat ya ?”
Kamu jangan justru bertanya seperti ini “ mau enggak saya belikan Obat?” justru kamu akan dikatakan “ sok perhatian lho” karena kita dianggap tidak memperhatikan/memanjakan dia dari hati yang dalam melainkan hanya PDKT saja dan cewek bakalan tahu.

3. Cewek Senang jika dibilang Cantik dan Manis
4. Cewek senang cowok yang tegar alias tidak memble
5. Cewek Tidak senang Cowok Pendiam dan kita cendrung dianggap sombong

6. Cewek tidak senang mendengar cowok mengeluh (kecuali kita sudah akrab)

7. Cewek tidak senang dituduh sekecil apapun

Cowok cendrung suka berbohong kalau menembak cewek, biasaya itu dilakukan hanya karena ingin tahu tentang cewek yang dia incar. Jangan sekali-kali berbohong saat kita sedang PDKT (Pendekatan) sekali ketahuan berbohong kita akan di stempel sebagai laki-laki yang suka bohong walaupun itu hanya bercanda, apa lagi yang sifatnya menuduh. Contoh begini “ Kayaknya tadi pulang bareng sama cowok ya ?” padahal kita tidak tahu. Wah, PDKT seperti itu bakal gagal total apalagi cewek yang perasaannya sangat sensitive.
Lalu bagaimana Langkah awal mendekati cewek yang kita kenal wajahnya tapi tidak pernah berkenalan , Bersambung aja deh, capek nulisnya. Ini juga iseng aja. Untuk penjelasan no. 3-5 praktekkan sendiri saja.

Share on :