Nokia c3 Hp QWERTY Imut Terbaru Harga murah

Hari
Tertarik untuk memiliki Nokia c3 dan Ingin tahu harga Nokia c3 lihat disini ! Pertama kali masuk Indonesia harga Nokia c3 dibandrol Rp1.159.999 Pada 6 Juni 2010 di Plaza snayan Jakarta. Nokia c3 termasuk dari tiga ponsel harga murah selain C6 dan E5 dan Nokia C3 masih termasuk series 40 wajar jika tidak secanggih yang lain.

Spesifikasi Nokia c3 seperti jaringan Quad Band GSM/GPRS/EDGE, layar berukuran 2 inci dengan resolusi QVGA dan dukungan 262 ribu warna, Full QWERTY keyboard, WiFi, Bluetooth. Nokia C3 juga dilengkapi kamera 2MP..

HP Nokia C3 ini juga mendukung instant messaging, social networking dan email melalui fitur Nokia Messaging. Jadi Ovi Mail dan Ovi Chat didukung penuh. Nokia C3 ini juga mendukung SMS chat dengan mode tampilan seperti percakapan.


Nokia C3 merupakan handset Nokia QWERTY pertama yang menggunakan platform S40. Dirancang untuk kebutuhan berjejaring sosial, handset ini dilengkapi aplikasi Facebook, Twitter, chatting berbagai layanan (YM, Gtalk, Windows Live Messenger, AOL) dan 10 akun push mail (Yahoo, Gmail, Windows Live, dll).


Dengan Harga sekitar 1,1 juta dengan dukungan berbagai Fitur pada Nokia c3, Harga hp Nokia c3 ini termasuk cukup murah dikelasnya.


Lokasi penjualan perdana Nokia C3:
1. Jakarta: Plaza Senayan (Outdoor Fountain Area)
2. Surabaya: Royal Plaza (Area Parkir)
3. Bandung: Bandung Indah Plaza (Teras Area)
4. Medan: Plaza Millenium (Area Parkir)
5. Yogyakarta: Jogja Phone Market (Area Parkir)
6. Palembang: Palembang Square (Lantai 2)
7. Makassar: Panakukkang Square
8. Banjarmasin: Duta Mall
9. Denpasar: Ramayana Mall
10.Semarang: Matahari Mall (Simpang Lima)

Share on :