Lomba Menggambar Nabi Muhammad SAW.

Hari
Everybody Draw Mohammed Day adalah sebuah hari dimana setiap orang menggambar nabi uhammad SAW Dan merupakan perlombaan menggambar nabi Muhammad SAW di Facebook yang akan diadakan pada tanggal 20 Mei mendatang. Ini sudah pasti dilakukaan oleh orang-orang non muslim. Mereka memang tidak pernah lelah berusaha memojokkan islam dengan fitnah dan caci maki.

Mereka seolah-olah ingin menunjukkan kebenaran tapi selalu salah cara. Sehingga mereka selalu terjebak pada kesalahan yang mereka buat sendiri. Untuk menunjukkan kebenaran tidak perlu harus memamerkan keburukan kita, apalagi harus menghina pribadi orang lain ( seperti Muhammad SAW Rosulnya para Muslim) Kasihan Mereka, jika aksi mereka tidak didukung pemimpin Agama mereka. Karena aksi seperti itu akan mencabik-cabik agama mereka sendiri.

Pada hal kita sebagai Muslim tidak pernah memnfitnah Rosul-Rosul mereka dan Tuhan Mereka. Kita sebagai muslim tetap menghormati Isa Almasih

Maka marilah kita bersama-sama bagi yang mempunyai rasa dan memiliki rasa hormat terhadap nabi yang mulia. Boycott Facebook 20 Mei 2010. Informasi ini bukanlah hoax anda bisa cek langsung ke halaman Grub Facebooknya http://www.facebook.com/pages/Everybody-Draw-Mohammed-Day/121369914543425?ref=ts. Beritanya juga sudah beredar di media masa. Berikut ini petikannya dari DetikNews.Com

Setelah karikatur Nabi Muhammad yang mengundang protes, kini sebuah lomba menggambar sketsa Nabi Muhammad digelar. Informasi lomba tersebut disebarkan lewat situs jejaring sosial facebook.

Sebuah grup di facebook bertajuk 'Everybody Draw Mohammed Day!' menginformasikan soal lomba tersebut. Lomba akan digelar pada 20 Mei 2010.

"May 20th 2010 is draw Mohammed day! Help spread knowledge about this important day - invite your friends!" demikian informasi yang tertulis di laman tersebut.

Grup ini dibuat sejak 25 April. Saat detikcom mengunjungi laman tersebut pada pukul 05.00, Rabu (19/5/2010), sudah ada 38,901 facebookers yang menyatakan kesukaannya pada grup ini.

Pengelola laman pun meminta informasi lomba ini untuk disebarkan. Sebanyak 14,276 facebookers mengonfirmasikan akan mengikuti lomba menggambar sketsa Nabi yang sangat dihormati umat Islam ini.

Siapapun anda bagi pengguna Facebook buktikan bawah anda cinta damai dan tidak ingin terjadi pertumpahan darah karena fitnah itu. mari Boycott Facebook pada tanggal 20 Mei 2010
Share on :