Tips Trik Cara Bermain Ninja Saga Di Facebook

Hari
Game Ninja saga, game yang banyak di mainkan oleh tema-teman facebooker , saya coba ingin berbagi beberapa tips cara cepat menaikkan level, cara beli token atau yang gratis aja.

Tips Trik dan Cara main Ninja Saga di Facebook

Cara menaikkan level dengan cepat

Pertama jalankan mission perhatikan keterangan dari mission , pilih Exp yang paling besar walaupun goldnya sedikit.Kalau ingin menambah jumlah gold jalankan yang keterangan goldnya paling besar walaupun biasanya Expnya kecil

Cara Menyelesaikan Daily Task Ninja Saga dengan Cepat & Mudah

Cara menyelesaikan daily task mudah , selesaikan misi lvl terlebih dulu sampai keterangan daily task terpenuhi , sebelumnya masuk ke Kage Room atau langsung saja ke tempat Battle (di pojok kanan bawah

Cara Membeli Token lewat Hand phone
  • Masuk ke akun ninja saga anda, lalu pilih “earn saga token” pada tab bagian atas.
  • Masuk ke menu AdParlor, lalu pada menu buy saga token, pilih icon bergambar handphone dengan judul “Pay By Mobile”. Biar tidak ada kesalahan berikut ini adalah gambar icon yang harus kamu klik.
  • Setelah muncul kotak dialog berwarna biru, pilihlah jumlah token yang ingin kamu beli, lalu klik “buy saga token”.
  • Setelah itu akan muncul kotak dialog selanjutnya, pada kotak dialog ini, kamu perlu memilih operator seluler kamu contoh: Indosat. Lalu ketikkan nomor handphone anda, setelah itu klik tombol “lanjutkan”. Tunggu sampai proses selesai … ikuti petunjuk selanjutnya .
Share on :