Cut Tari Ngaku Lupa “ Berapa Kali “ Ngesek Dengan ariel

Hari
Perselingkuhan alias tindakan yang sangat tidak terpuji yang dilakukan Cut Tari dengan ariel menurut anggapan dan dugaan banyak orang tidak hanya berlangsung hanya satu kali, jika dilihat ketika cut tari dan ariel melakukan adegan seks dalam video mesum yang tersebar beberapa waktu lalu itu. Dalam Video tersebut kedua pasangan kelihatan sangat akrab dan menikmati adegan seks haram tersebut.

Kerap kali menjadi pertanyaan, berapa lama ariel menyelingkuhi istri orang tersebut dan berapa kali ariel berhubungan sek dengan cut tari ? timbulnya pertanyaan dan kecurigaan seperti itu tentu saja wajar jika di lihat keberanian ariel memasang kamera untuk adegan sek yang dilakukannya .

Bahkan dari beberapa informasi terdengar adanya kebocoran transkrip Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap Luna Maya beberapa hari lalu, tak jelas dari mana asalnya. Berikut kutipan transkrip BAP yang bocor kepada para wartawan itu;

Polisi: Berapa kali saudari melakukan hubungan suami istri (ML, red) dengan Ariel?
Cut Tari: Saya lupa, berapa kali saya pernah melakukan hubungan suami istri (ML, red) dengan Ariel.

Transkrip yang itu hanya sepenggal saja. Tak ada keterangan resmi soal bocornya transkrip tersebut, begitu juga keasliannya karena semestinya BAP adalah sesuatu yang bersifat rahasia

Tapi jika bocoran ini benar dengan pertanyaan polisi dan jawaban cut tari seperti itu, dapat disimpulkan bahwa perselingkungan dan perbuatan tercela yang dilakukan Ariel dan cut tari ini tidak hanya berlangsung hanya satu kali, karena tidak mungkin pekerjaan yang hanya 1 kali itu bisa lupa. Ya kan ?

Share on :