Inilah Alasan Cut Tari Mau Selingkuh Sama Ariel

Hari
Sebagai anak band yang lagi naik Daun ariel memang banyak fans, dipuja-puja para penggemarnya bahkan tidak sedikit cewek yang mengimpikan bisa bersanding dengan ariel , ia di idolakan tidak hanya sebagai anak band yang mampu merajai musik Indonesia, ariel juga penuh pesona yang bisa menjerat wanita-wanita cantik.

Bahkan pesona ariel tak hanya bisa menjerat wanita-wanita pada umumnya para artis pun banyak yang merasa terpesona dengan nama besar ariel sebagai anak band yang di idolakan, itu pula yang menjadi alasan kenapa cut tari mau selingkuh dan tidur dengan ariel. Cut Tari mengaku terjerat dan bertekuk lutut sama ariel.

Selama dalam proses penyidikan cut tari mengaku terus terang bahwa dirinya tertarik dengan ariel karena ketenaran pribadinya Pengakuan itu disampaikan kepada seorang penyidik pada Selasa lalu, sebagai mana dilansir oleh tempointeraktif.com.

"Waktu itu lagu-lagu Peterpan lagi booming dan banyak wanita yang membicarakan dia sampai anak-anak kecil mengenal Ariel, sehingga membuat saya bertanya apa yang menarik dari Ariel. Karena semua orang membicarakannya saya lama-lama juga memperhatikannya dan akhirnya saya tertarik dengan pesonanya," ungkap Cut Tari kepada penyidik yang tidak boleh disebutkan namanya.

Cuma cut tari tidak dapat memastikan kapan hal itu mulai terjadi "Saya tidak begitu ingat persis kapan saya dekat dengan Ariel, seingat saya mulai dekat sekitar tahun 2005," sambungnya. Cut tari juga mengaku tidak pernah tahu kalau adegan mesum yang dilakukan dengan ariel direkam, ia hanya mengetahui ariel memainkan HP.

Begitulah pengakuan cut tari tentang perselingkuhannya dengan ariel yang membuat adegan mesum nya bertebaran di internet sehingga menurut pemberitaan di berbagai media masa telah menimbulkan banyak korban perkosaan dikalangan anak2 karena nonton video porno artis tersebut.
Share on :