Isu Hot Raline Shah Di Sebut-Sebut Bakal Geser Posisi Luna Maya

Hari
Raline shah sosok yang di isukan akan menggeser posisi luna maya benarkah ? Raline shah di kenal sebagai model cantik dan seksi dan merupakan putri favorite pada ajang pemilihan Putri Indonesia tahun 2008. Saat itu yang jadi pemenang dalam putri Indonesia adalah Zivanna Letisha Siregar Sebelumnya Raline berhasil menjadi pemenang Putri Sumatera Utara 2008.

Raline shah juga pandai menyanyi, ia seorang putri dari Rahmat shah Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Raline shah juga merupakan keponakan dari Anuar Shah alias Aweng, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara. Cewek seksi 4 maret 1985 ini ini tidak hanya cantik tapi dia juga pintar, Raline shah mahir berbahasa Inggris dan Perancis dan dia juga pernah meraih penghargaan 'Gold International Youth Award' tahun 2004. Raline juga pernah bekerja di Kedubes RI sebagai MC for tourism event.


Belakangan ini isu mulai berebak diberbagai media bahwa Raline shah bakal menggeser kedudukan luna maya. Nama cewek cantik ini mulai banyak dikenal public dan kecantikan Raline shah memang sangat memungkinkan kalau dia bisa menggeser posisi Luna maya. Raline juga pernah menjadi model iklan operator selular XL bersama Raffi Ahmad, model iklan Ponds versi Ponds's Story, model iklan Vitalong C serta masih banyak lagi iklan-iklan lainya yang di bintanginya.
















Kecantikan Raline telah membius banyak perusahaan untuk menggunakan jasanya sebagai model iklan produk nereka. Saat ini Raline juga menjadi host atau pembawa acara Kitchen Beib yang ditayangkan siang hari di Global TV.

Isu Hot yang belakangan ini beredar tentang Raline, apalagi Kecantikan raline dan kepandaian yang dimiliki memang telah menarik banyak perhatian public, sehingga jika di isukan bisa menggeser posisi luna maya memang sangat memungkinkan apa lagi setelah beredarnya video porno luna dan ariel belakangan yang mungkin saja sudah tidak bisa menarik simpati public termasuk perusahaan yang selama ini menggunakan jasa Luna maya, bahkan telah banyak perusahaan yang memutuskan hubungan kontrak sehingga bukan tidak mungkin Raline bisa menggantikan Luna maya sebagai bintang iklan produk-produk mereka.
Share on :