Fenomena Gunung Berapi di Bawah Laut

Hari
Fenomena Gunung berapi di bawah laut, merupakan fenomena alam yang memang benar ada dan terjadi di depan mata kita. Kalau kita memandangnya dari sisi teori terbentunya gunung berapi dibawah laut ini dapat di pastikan kita akan melenceng dari tanda kebesaran allah SWT, karena kita akan menganggapnya bahwa semua itu terjadi hanya karena proses alamiyah hukum alam sesuai teori ilmiah yang berkembang.

Seperti kita ketahui, memang terdapat gunung di bawah laut. Dan itu dikenal dengan sebutan Gunung Laut (hukum alam)

Menurut terjemahan bebas dari wikipedia, Sea Mount atau Gunung Laut adalah sebuah gunung yang naik dari dasar laut yang tidak sampai naik hingga permukaan air (permukaan laut), dan dengan demikian bukanlah juga sebuah pulau. Umumnya ditemukan terbentuk dari proses pembentukan gunung berapi dan muncul pada kedalaman mulai dari 1000-4000 meter dari kedalaman dasar laut. Setidaknya terdapat sebanyak 30.000 gunung laut yang tersebar di seluruh dunia, dan hanya beberapa saja yang telah dipelajari.

Dari teori tersebut mementahkan kehendak dan qodrat yang maha kuasa bahwa semua itu ada karena kebesaran Nya. Cuma yang jadi pertanyaan kenapa mesti dibawah laut keberadaan gunung merapi tersebut, bukankah laut identik dengan air yang bisa memadamkan api ? hehehe…pusing jadinya.

Nih Videonya gunung berapi di bawah laut di Sumatera Utara


Video Gunung Berapi Bawah Laut


Fenomina alam yang memang benar-benar ada disekitar kehidupan dan kita hanya perlu bijksana dalam melihatnya bahwa semua tak lepas dari Kuasa Nya.
Share on :