MIU.Mainkan.com Dan Cara Bermain

Hari
Cara bermain miu.mainkan.com. Mainkan.com merupakan portal game online Indonesia. Pada situs game online mainka.com tidak hanya berisi casual game saja tapi dalam game mainkan.com terdapat juga Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yaitu MIU! (miu.mainkan.com) Game Online. Game Miu.mainkan.com Online mengambil setting pada suatu tempat di abad pertengahan, dimana monster jahat berkeliaran dan pemain mengandalkan kekuatan untuk bertarung menghadapi musuh di setiap petualangan

Pada pemainan Miu.mainkan.com user dapat menciptakan hingga 5 karakter maksimal sehingga menambah keasyikan dalam bermain. Karakter yang tersedia antara lain Pendekar, Mage, Ksatria, dan Pendeta.

Pengguna atau User juga dapat memilih jenis kelamin karakternya dan dapat mencari jodoh di dalam permainan ini, sehingga antara karakter yang satu dengan yang lain dapat terikat di dalam tali pernikahan. Selain itu interaksi antara pemain satu dengan yang lain sangat kental di dalam permainan ini. Mulai dari percakapan langsung sampai membentuk grup.

Cara bermainan MIU.Mainkan.com!

Cara bermainan MIU.Mainkan.com Game Online ini sebenarnya cukup mudah. Anda Hanya perlu melakukan registrasi di Mainkan.com saja, otomatis username dan password user akan dapat digunakan di dalam MIU!.

Setelah itu login ke game MIU! dengan cara klik pada halaman “Permainan Web” kemudian klik MIU! atau login langsung dengan memasukkan URL http://miu.mainkan.com.
MIU! juga bisa melakukan Login lewat account Facebook, buka MIU Indonesia kemudian
klik pada button “ke Aplikasi” atau masuk ke URL http://apps.facebook.com/miu_indonesia/

Setelah Login selesai maka user diminta untuk membuat karakter. Seperti yang sudah dijelaskan di atas maksimal karakter yang mampu dibuat adalah 5 karakter. User diberi kebebasan untuk memilihnya. Kelima karakter tersebut bisa berkarater sama semua misalnya Pendekar atau berbeda-beda. Setelah usai membuat karakter maka MIU! siap untuk dimainkan.
Share on :