Foto Penampakan Pocong Terbang Di Roxy Mas

Hari
Penampakan pocong di Roxy mas membuat warga Jalan Subur Gambir Jakarta Pusat berduyun-duyun mendatangi lokasi penampakan, bagi mereka yang tidak bisa mendatangi tempat kejadian mereka banyak yang mencari di internet agar dapat menyaksikan foto dan video penampakan pocong di roxy Mas tersebut.

Isu adanya penampakan di Roxy itu berawal ketika seorang Ibu dan anaknya melintas di jalan Subur ITC Roxy mas pada sabtu malam lalu, kemudian anak itu menangis ketakutan, setelah ditanya oleh warga, anak tadi menjalaskan bahwa ia telah melihat sosok wanita terbang dari pohon ke pohon.

Berikut Foto penampakan Pocong Di Roxy yang sempat diabadiakan oleh warga.


Dalam Foto tersebut tidak terlihat secara jelas ada penampakan melainkan hanya pohon besar dikegelapan, mungkin saja pocongnya lagi sembunyi atau bisa jadi makhluk itu tidak mampu ditangkap oleh layar kamera. Meski demikian banyak warga yang masih tetap penasaran dan berdtangan ke lokasi penampakan dan membuat jalan raya dari arah Harmoni ke Grogol tepatnya di Jembatan Jeling depan Roxy Mas menjadi macet.

Penampakan seperti itu memang seringkali terjadi, meski kebenaran tentang penampakan semacam itu masih banyak yang meragukan, seperti penampakan dalam video hantu terseram ini yang juga pernah membuat orang penasaran, ditambah lagi muncul cerita mistis terbaru tentang adanya kekek pacul bawa cangkul dan nenek gayung yang membuat heboh masyarakat di Jakarta timut
Share on :