Kata Mutiara Cinta Terbaik

Hari
Kata Mutiara Cinta – Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah terbaik untuk sang kekasih tercinta, Khusus bagi anda yang sedang mencari Kata Mutiara Cinta bisa anda dapatkan disini. Kata Mutiara Cinta merupakan sebuah ungkapan perasaan dan bisikan hati saat sedang dirundung sepi dan gelisah saat mengingat kekasih, bisa kita ungkapkan dengan kata mutiara cinta yang indah. Ungkapan dalam bentuk kata mutiara cinta memang tidak selamanya harus diucapkan buat kekasih atau pacar, bisa juga kata mutiara cinta untuk Ibunda terkasih, kakak, adik, sahabat, istri. suami dan lainnya.

Cinta adalah merupakan salah satu anugerah terbesar dalam kehidupan, Kata Mutiara Cinta kapanpun dan dimanapun bisa diucapkan sebagai bentuk ungkapan perasaan hati dimana cinta sedang berdiam. Apakah Cinta? Cinta adalah sumber kekuatan Rohaniyah, kedahsayatan cinta akan mampu merubah ketidak berdayaan menjadi kekuatan, Tapi karena cita pula kekuatan juga akan menjadi ketidak berdayaan ..dan kehancuran upsss.,.. heheh..

Oke mari kita simak Kata Mutiara Cinta Dibawah ini, sebagai media belajar kita memahami arti dan makna cinta dalam kehidupan ini, baik melalui kata kata mutiara cinta atau kata bijak tentang cinta dan kehidupan maupun Kata kata bijak dari orang-orang bijak yang memahami makna cinta yang sesungguhnya, pada artikel selanjutnya anda bisa baca Kata Mutiara Islam

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Bercinta memang mudah, begitupun dicintai juga mudah.
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai tidak semudah kita mencintai

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta juga seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Cinta adalah kunci tuk membuka Gerbang kebahagiaan, Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya, sebesar cinta dari si yang memberi

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain, Dan jika anda tidak memiliki apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Terkadang kamu tak menyadari betapa kamu menginginkan seseorang dalam hidupmu, hingga kamu melihat dia bersama orang lain.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Ketika dirimu sudah tak mampu, maka berserahlah pada-Nya. Dia selalu ada untuk mereka yang membutuhkan-Nya.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Jika kamu harus bersaing dengan orang lain untuk masuk ke dalam hidupnya, lupakan! Lebih baik temukan dia yang ingin kamu berada dalam hidupnya.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Sukses adalah milik mereka yang tetap berusaha, meski tahu mungkin tak menang, mereka yang tetap mencoba, meski tahu mungkin kalah

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Jika kamu menemukan seseorang yang betul-betul sempurna, mungkin kamu belum mengenalnya dengan baik.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Terkadang kamu memilih tuk meninggalkan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintai, tapi karena kamu merasa tak lagi dihargai.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, karena kamu tak pernah tahu apa yang telah dia jalani dalam hidupnya.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Kata Mutiara Cinta Pramedia, Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Dengan kata Mutiara Cinta ini mudah-mudahan kita semakin memahami makna cinta dan kesabaran serta makna kebaikan dalam hidup yang sesungguhnya sehingga bisa lebih menghayati untuk menemukan kebahagiaan dalam cinta baik untuk kekasih maupun orang-orang terdekat yang kita cintai.
Share on :