Biodata Sunni, Foto Profil Sunny Girl Band Muslimah Indonesia

Hari
Biodata Sunni Girlband Muslimah Indonesia Foto dan Profil Lengkap Sunny Terbaru 2012. Ditengah maraknya boy & Girl band di indonesia kali ini muncul Satu lagi Girlband baru yang tampak samgat berbeda dengan group musik lainnya yang ada ditanah air. Seperti biasa jika kita melihat girlband pada umumnya mengenakan pakaian seksi seperti 7 icon, Blink atau Cherry Belle yang sudah banyak dikenal, Group band baru ini justru mengenakan kostum tertutup alias berjilbab.

Group band Sunni ini beranggotaka 8 orang cewek yang semuanya cantik-cantik. Hal yang menjadi kelebihan dan tampak memiliki nilai plus dari Suny sebagai group band baru yang berkualitas adalah terbentuknya band ini merupakan hasil dari sebuah audisi yang ditayangkan SCTV, kemudian Suni menjadi Juara setelah bersaing dari sekian banyak peserta.

Berikut Nama Personil Sunny Girl band

* Rina Fuziyah Zulfa
* Ahyana Fithriyah
* Rosy Nayi Alwafi
* Devi Andita Novianti
* Himmatul Makatis Suroiya
* Arisma Luli Diana
* Alfinatul Mufidah
* Lailatul Usyriyah

Foto Sunni Girlband Indonesia


Dalam ajang pemilihan girlband di SCTV itu Sunni berhasil meraut polling sms dukungan sebesar 35,12 persen suara, kemudian di ikuti 2 finalis lainnya yaitu Raise dengan perolehan 32,97 persen sedangkan sugar yang masuk pada urutan ke tiga memperoleh sebesar 31,91 persen. Sebagai juara dalam ajang tersebut Suni berhak meraih hadiah sebesar 100 juta sedangkan pemenang kedua Raise sebesar 50 juta dan urutan ke tiga Sugar Free 25 juta

Hal yang jadi pertanyaan apakah Sunni Girlband ini akan eksis dibalantika musik indonesia dan mampu bersaing dengan girlband lainnya yang sudah memiliki banyak fans di tanah air, Bagaimana menurut anda?
Share on :