Sinetron Putih Abu-Abu Di SCTV Diperankan Eza Gionino

Hari
SCTV kembali menghadirkan sebuah sinetron dengan judul Putih Abu-Abuyang berkisah perjalanan kehidupan masa SMA dimana pada masa itu merupakan sebuah masa yang sangat menyenangkan dan masa yang paling indah, walaupun kadang saat mengingat masa-masa seperti itu seringkali kita dibuat ketawa sendiri dengan berbagai kejadian konyol yang sering kita lakukan. Masa remaja adalah masih pencarian jati diri sehingga ada banyak hal atau kejadian konyol yang kita lakukan yang umumnya dilakukan dengan mengedepankan (Akunya) dibanding perasaan. Ah,...males rasanya ngebahas itu hehhe..

Oke kita kembali pada topik 'sinetron Putih Abu-Abu' Dalam sinetron ini ada banyak pemain yang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta hburan tanah air salah satunya adalah aktor ganteng Eza Gionino yang selama ini banyak bermain di FTV.

Disamping bintang FTV sinetron produksi Screenplay Production ini juga dimeriahkan hadirnya group musik blink girlband Indonesia dan Lollipop sebuah girlband cilik yang belakangan entu menjadi idola kalangan anak-anak.


  • Eza Gionino
  • Febby 'Blink'
  • Kharis Adi Bing Slamet
  • Derby Romero, Dll
Sinetron bertema percintaan Remaja ini tayang sejak Rabu 12 Februari 2012 pukul 19.30 Wib di SCTV, penasaran dengan sinetron ini silahkan anda saksikan sendiri dan mudah-mudahan bisa menghibur kita semua minimal bisa mengambil hikmah terhadap cerita yang ada didalamnya.
Share on :