Menambah fitalitas seks Dengan Daun Katuj

Hari
Daun katuk mempunyai khasiat ganda atau multi fungsi salah satunya sebagai makanan penambah vitalitas sekseual jika di konsumsi secara wajar alias tidak terlalu berlebihan.

Salah satu dari khasiat daun katuk ini adalah untuk menambah vitalitas seksual pria terutama untuk menambah atau memperbanyak jumlah sperma. Bagi anda yang ingn menambah vitalitas dan gairah seks tidak ada salahnya mencoba.

Dalam daun katuk dipenuhi senyawa fitokia yang memiliki khasiat untuk pengobatan salah satunya yaitu menggonjot dan membangkitkan vitalitas seksual pria.

Dalam daun katuk sedikitnya memiliki tujuh senyawa aktif yang berfungsi merangsang sintesis hormon-hormon steroid (seperti progesterone, astradiol, terstosteron, glukokortikoid) dan senyawa eikosanoid (diantaranya prostaglandin, prostasiklin, tromboksan, lipoksin, leukotrien).

Jika dikonsumsi wanita, senyawa aktif dalam daun katuk akan memacu pembentukan hormon kewanitaan, sehingga kulit menjadi halus. Rambut lebih sehat dan lembut. Sebaliknya, dalam tubuh laki-laki senyawa aktif daun katuk akan merangsang pembentukan hormon keperkasaan, yang akan menggenjot vitalitas seksual. Bahkan, produksi sperma melaju pesat seiring dengan peningkatan kualitasnya. Daun katuk dipuji mampu mengembalikan vitalitas dan kesuburan pria loyo.

Disamping beberapa fungsi di atas daun katuk juga memiliki fungsi untuk menambah air susu ibu (ASI) bagi ibu menyusui
Dari banyak kelebihan yang dimiliki daun katuk terdapat pula kekurangan. Selain membantu proses metabolisme di dalam tubuh, hasil metabolisme senyawa aktif daun katuk bisa mengganggu penyerapan kalsium, kalsium dan fosfor. Baik kalsium fosfor yang terdapat dalam daun katuk itu sendiri maupun dalam makanan lain yang disantap bersama masakan daun katuk.

Efek Samping
Penelitian daun katuk mendapat perhatian dari Institut Pertanian Tropis Mayaguez yang dilakukan oleh FW Martin dan RM Ruberte. Dengan karyanya yang berjudul Edible leaves of the tropics’ menjelaskan bahwa jika tanaman jenis ini dimakan dalam skala besar, maka muncul rasa nyeri di tubuh seseorang. Begitu pula keterangan dari negara tetangga yang menjelaskan adanya indikasi sakit kepala akibat konsumsi daun yang berlebih. Meski hal ini belum tentu terjadi begitu saja. Bentuk efek samping tentu mendapat perhatian khusus dari sebagian orang. Untuk memakan daun jenis tropis ini, disarankan hanya 1 genggam tangan saja dalam sehari.
Ada bisa memulai mencoba untuk makan daun katuk terutama anda yang ingin menambah vitalitas seksual. Salah satu pilihan yang mungkin lebih baik dari pada mengkonsumsi obat-obatan kimia lainnya.
Share on :