Sup Bayi Penambah Vitalitas Seksual, Stamina dan Keperkasaan

Hari
Berawal dari sebuah cerita seorang wartawan di Taiwan tentang adanya kabar Restoran yang menyediakan Menu Sup Bayi sebagai penambah Vitalitas Seksual, menambah kekuatan, stamina dalam berhubungan seks.

Menu makanan penambah vitalitas seks ini disebut “Healthy Soup’ yang diyakini meningkatkan keperkasaan pria. Sup ini terbuat dari janin bayi berusia antara 6 sampai 8 bulan.



Salah seorang penggemar “ healty soup” ini adalah seorang pengusaha Taiwan sekaligus pemilik pabrik Daerah Tong Wan. Pria yang berusia 62 tahun ini menjelaskan tentang “Healty soup” sebagai makanan yang yang telah membuatnya bisa mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam

Salah seorang penulis di ajak oleh pengusaha ini kesebuah restoran yang menyediakan menu Sup Bayi atau “ Healty Soup” di Kota Fu San Canton. Penulis tersebut diperkenalkan kepada juru masak tersebut. Kata sandi Untuk Healty soup yaitu : BAIKUT

Berbekal kata sandi yang tidak semua orang mengetahui kecuali pelanggan setia “ Healty Soup “ wartawan tersebut dapat dengan leluasa memperoleh keterangan dari juru masak restoran. Juru masak menerangkan bahwa untuk mendapatkan makanan Sup bayi tersebut tidak mudah karena tidak tersedia “ Redy Stock” seperti jenis makanan lainnya. Karena sup Bayi atau Healty soup harus di sajikan dalam kondisi Fresh bukan Frozen

Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.
Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat.

Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut,


Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya (Masya Allah!!!).

Harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, memang tidak ada yg mengetahui.

Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah

kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan. Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai kondisi yang sangat terkutuk.

Inilah salah satu contoh dari kebiadapan dan pola hidup manusia yang sudah di rasuki nafsu kepentingan dunia, apapun dilakukan asalkan maksud dan tujuan untuk bisa memuaskan diri walaupun hanya urusan seks, rela makan darah dan daging bayi manusia yang tidak berdosa (Kanibal)

Sebagai manusia yang berakal dan beragama tentu saja perbuatan mereka baik yang menjual bayi, yang makan sup bayi maupun yang membuat sup bayi tidak dilandasi pemikiran manusia waras dan berakal .
Share on :