Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

Hari
Anda tahu apa fungsi software Photo+Recovery atau Art Plus Digital Photo Recovery 4.1 ? Software ini merupakan software gratis yang berfungsi mengembalikan atau merestore foto yang terformat dan terhapus yang ada dalam memory card. Software ini mungkin akan sangat berguna buat-teman yang yang kehilangan foto yang tersimpan di memory card,

Biasanya seringkali kita menganggap foto-foto yang ada di memory card kita sudah tidak diperlukan lagi sehingga kita menghapus atau memformatnya begitu saja. Tapi pada saat yang lain kita menyesal telah memformat memory card kita, nah software Art Plus Digital Photo Recovery 4.1 ini yang bisa kita gunakan untuk mengembalikan file foto di memory card yang telah di format tadi, sehingga file foto yang tadinya terhapus bisa dikembalikan lagi dan diselamatkan.


Jika anda membotuhkan software Art Plus Digital Photo Recovery 4.1 ini silahkan anda download software ini.

Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

Photo Recovery atau Art Plus Digital Photo Recovery bisa mengembalikan foto yang hilang dari memory card yang corrupt atau tidak sengaja terhapus atau terformat. Beberapa kelebihan dari Art Plus Digital Photo Recovery:
  • Software ini bisa digunakan untuk segala jenis memory card.
  • Bisa membaca kartu memori yang corrupt, bahkan kartu memori (memory card) yang sudah tidak bisa dibaca lagi oleh Windows.
  • Bisa mengembalikan foto dari memory cards yang terformat.
  • Bisa mengembalikan berbagai macam file image seperti JPG, TIF, DNG, Canon CR2, Konica-Minolta MRW, Nikon NEF, Olympus ORF, Pentax PEF, Sony ARW, SRF dan SR2 dan juga berbagai macam file RAW yang belum sepenuhnya didukung oleh software ini.
Silahkan anda download software Photo recovery atau software cara mengembalikan file foto yang terformat download melalui link ini :

http://download.cnet.com/Art-Plus-Digital-Photo-Recovery/3000-12511_4-10513647.html



Share on :